JUST ME en MY LIFE, :))

welcome to my blog, this blog just for fun,for happy fun AND JUST ENJOY IT GUYS :))

Kamis, 24 September 2009

BALADA Mr. LEBAY

hi guys????!!!! gmana ni kbrnya ??? aku mw ngucapin turut berduka cita atas bencana alam yg manimpa padang yakni gempa bumi.. semoga keluarga zg d tinggalkan d berikan ksabarn.. amien..

well let's go tu the topic..

well gw kan bercerta tentng mr. lebay... gila temen gw sebel bwngt 5 guru gw yg 1 ni.. termasuk gw!!! ha ha ha ha *ketawa ala syetan...


jdi dlu pernh da certa gni

waktu 2 jam plajaran.a mr.lebay... terus engsel pintu kelas gw rusak
truz pas mr. lebay msuk nak2 berharap bwngt kalu ntar engsel.a copot.. tp setelah berdoa dua malam 3 hari tanpa makan tanpa minum hanya d sertai dng kebersamaan.. doa i2 pun gatOT alias gagal total


but beberapa saat kmudian mr. lebay keluar... n kita berharap bwgt thi is shoW tIME!!! n bener ja... pas mr. lebay pegang engsel.a ,,engsel i2 copot.. kontan 1 kelas gw langsung ketawa ala syetan, ketawa ala mbah surip dll.... gw sebgai the leader of class aj ngakak.. apalagi zg bukan.. ha ha ha ha ha ha ha ha....



tapi nsetelh gw pkir2 itu adalah sebuah reflek..

oc????? sekian dlu y??? bye!!!!

1 komentar:

  1. blog km ksh tampilan follow ya, jd antar blog kita isa slg memfollow gitu....

    BalasHapus