JUST ME en MY LIFE, :))

welcome to my blog, this blog just for fun,for happy fun AND JUST ENJOY IT GUYS :))

Selasa, 15 September 2009

jepara, 15 sep 2009...


BALADA SI KAMBING JANTAN

hi... para pembaca blog d manapun anda duduk??? well giman ni kabrnya??? fin2 ja kan???

okey.. lets go to the topic..

gw mw cerita ne.. tentang kehidupan gw pas hri 2 ...
jd pas itu a lgi jaln2 naek motor gtu... pas lgi enk2.y menikmatin pemndngan zg damai,indah,sejuk,asri....( 5nge mash da suasan ky gtu???!!!!!) tba 2 dari kejauhan... datanglah saudaranya si raditya dika ( mksud.y KAMBING JANTAN gtu...) ad berapa y????

( bentar gw itung dlu 100 x 50+6-777= 10 ngawur bngt lu!!!)

iya bener jumlah kambingnya da 10.. n kambing" itu da d tengah jaln lagi... berhubung jalnya d makan si kambing ( emg kambing doyan 5 jalan) gw mwngmbil celah d antar kmbing " itu.
akhirnya gw mwmutuskan untuk mengambil celah di antara kambing yang paling besar dan 9 ank" kambing.. pas gw lewat si kambing yang paling besar malah menuju k motor gw.. akhrnya terjadilah percakapan singkat..


gw : woy mbing awas?!!!
KambingYangPalingBesar: oh no!!! tidak!!!!

akhirnya gw pun ngerem motor gw ampe gw d ketawain orng d sekitar situ.
tapi kalau misalnya gw nabrak tu kambing pa zg terjadi y??? pas kasihan RADITYA DIKA SI KAMBING JANTAN... soalnya kalau misalnya tu kambing gw tabrak trus mati dy kan bakal kehilangan saudarnya.... he he he he he he


well cukup sekian dku ya??? n gw mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maap lahir n batin ...

oce??? sia...p!!! lanjutkan!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar